• Indeks
  • Indeks

Cipayung Plus Siap Membersamai Rapimda & Musda XV KNPI Takalar

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on print
446F9466-B55E-4AA1-8791-317B97ECC5C9
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

TOPIK TERKINI

Thepost.id – Organ Cipayung plus beserta puluhan organisasi kemasyarakatan, kekaryaan dan lintas keagamaan Kabupaten Takalar ngopi bareng membahas perhelatan musyawarah daerah KNPI pada bulan September ini. Acara pertemuan yang digelar di cafe famous dihadiri langsung oleh Saudara Rachdian Rakaziwi selaku Ketua PLT DPD KNPI Kabupaten Takalar juga saudara Rahmat Rawatib selaku Ketua Panitia Rapimda dan Musda XV KNPI Takalar.

Pertemuan tersebut membahasa agenda-agenda teknis persiapan pelaksanaan musda bersama kepanitian yang juga melibatkan okp-okp yang ada di Kabupaten Takalar. serta banyak harapan okp-okp yang disampaikan dalam pertemuan itu terhadap semangat dan kebaikan KNPI yang akan datang.

BACA JUGA

Saya berharap kerja-kerja panitia kedepan mengedepankan sikap keterbukaan serta menerapkan kerja kolektif sebagai implementasi kepanitiaan, KNPI ini sebagai wadah berhimpun pemuda dimana OKP sebagai bagian dari pemilik saham atas keberadaan KNPI itu sendiri, maka dari itu Musda kedepan menjadi jembatan emas agar pemuda bisa berkontribusi dengan menyiapkan pemuda dalam menghadapi kemajuan daerah disegala sektor. Ujar Rachdian selaku PLT Ketua KNPI Takalar ditemui di cafe famous.

Lebih lanjut saudara Rahmat Rawatib selaku Ketua Panitia menambahkan bahwa pertemuan ini berkaitan dengan berbagai isu dan persoalan yang dihadapi oleh pemuda di Bumi Parannuangku, serta menginformasikan kepada Ketua-ketua Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) bahwa pada tanggal 18 – 23 September 2022 akan dibuka pendaftaran dan registrasi kepesertaan yang nantinya akan diverifikasi dalam agenda Rapimda serta mempersiapkan materi-materi yang akan dibahas dalam Rapimda & Musda XV.

Perwakilan dari Cipayung Plus ditemui ditempat yang sama, juga menjabat Ketua Umum HMI Takalar saudara Kasim menyatakan, demi persatuan dan kemajuan pemuda Takalar, pihaknya siap mensukseskan Rapimda & Musda KNPI ini. begitupun juga pernyataan yang dikeluarkan oleh saudara Hasbar selaku Ketua Umum GMNI Takalar, kami sangat siap mensukseskan Rapimda & Musda ini guna meneguhkan semangat persatuan membangun pemuda di Kabupaten Takalar serta sangat mengapresiasi pernyataan Plt Ketua KNPI Takalar yang mengatakan OKP sebagai bagian dari pemilik saham atas keberadaan KNPI itu sendiri,

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

TERPOPULER

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

LAINNYA

ADVERTISEMENT

Selamat Datang kembali!

Masuk ke akun

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Tambahkan Daftar Putar Baru